Jumat, 05 Agustus 2011

DEKAN

Tidak seperti bangsa lainnya yang dibuat oleh dewa, bangsa ini merupakan keturunan dari Naga Biru Armenes.

Nama itu diberikan oleh bangsa mereka sendiri setelah mereka diciptakan. Mereka menetap didaerah bagian utara, dengan Ibukota bernama Rev'Deca.

Bangsa Dekan merupakan saingan bangsa Dhan. Bangsa ini selalu membanggakan diri mereka karena mereka merupakan sebuah bangsa yang berasal dari keturunan Naga. Bangsa Dekan terkadang meremehkan bangsa lainnya, karena bangsa lain itu diciptakan oleh dewa.

Bangsa Dekan menggunakan senjata yang sangat unik bernama Zhen, senjata ini hanya dapat digunakan oleh bangsa Dekan. Sebuah Zhen dapat dipecah menjadi senjata 2 tangan sehingga dapat menyerang dengan kecepatan serangan yang lebih besar.

Jenis senjata bangsa DEKAN:
Dagger, One-Handed Sword, Zhen.

dekan merupakan musuh besar dari ras human karena mereka mempunyai skill yang hampir serupa dilihat dari pertahanan dan damage mereka mempunyai perbandingan 50:50. bisa dilihat dari faktor pertahanan, jika dekan mengambil vit begitu juga human mempunyai class vit yang tanguh berupa defender. dan juga jikapun damage human pun juga mempunyai damage yang tinngi sama seperti dekan. class ini merupakan salah satu pilihan faforit untuk dijadikan ketua dari sebuah kelompok(guild) karena pertahannanya yang mantab dan serangan sekali pukulnya yang besar(dekan vit).

0 komentar:

Posting Komentar