Jumat, 05 Agustus 2011

Elf

Bangsa Elf adalah bangsa yang telah lama menetap di Dunia Rohan. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang Dewi bernama Marea.

Setelah kehilangan sebuah ibukota pertama bernama Regen karena diserang oleh monster, akhirnya mereka memindahkan ibukota ke daerah Via Marea dan diberi nama Vena sebagai Ibukota yang baru.

Dengan adanya akademi magic yang berada didaerah Via Marea, bangsa Elf dapat mengembangkan ilmu magic melebihi bangsa lainnya. Tetapi karena dunia sedang dilanda kehancuran dan kegelapan yang memicu peperangan, maka akademi magic ini digunakan sebagai tempat berlatih untuk menguasai magic sebagai persiapan untuk menghadapi peperangan.

Bangsa Elf memiliki kemampuan magic yang dapat menyembuhkan dan magic lainnya yang dapat membantu dalam sebuah pertarungan untuk mewujudkan sebuah perdamaian.

dalam elf ada 2 macam carakter yang cukup berbahaya untuk pvp maupun pertahanan 2 class ini memiliki keistimewaan yang bisa menutupi kelemahannya. banyak para pemain yang memilih char ini karena damage yang begitu besar. kalo mau pertahanan yang mantab dan sekaligus mampu melindungi sebuah partyan sebaiknya kita memilih priest akan tetapi jika menginginkan damage yang cukup besar dibandingkan char lainnya pilihan dijatuhkan pada tempolar. semua tergantung dari keinginan anda

0 komentar:

Posting Komentar