Selasa, 22 November 2011

Tips n Trik Memancing

memancing merupakan salah satu fitur ungulan di rohan dari sinilah kita bisa mendapatkan keuntungan dalam mencari equip yang bagus dari equip yang jelek. bisa juga kita membuat umpan2 dari equip lvl kecil tuk dijadikan RBT yang nantinya buat Quest maupun dijual
sebenernya mancing ada 1 cara yang ini bukan jadi rahasia umum lagi namanya jurus CTRL+ALT+F6 trus tekan spasi
nih caranya
siapain dulu alat pancing n equip yang gak kepakai trus pergilah kekolam pemancingan
atur posisi senyaman mungkin lihat kanan kiri siapa tau ada cewek lewat :D
klik pancingan trus klik armor gak kepakai atau weapon (senjata) yang gak kepakai kalo dah masuk ke kotak pancing berarti proses anda bener
trus klik mulai yang ada di bar pada pancingan trus peganging yg di keyboart CTRL+ALT jgn lepas tuh pas gerak tekan F6 gambar gak gerak kan jadi prosesnya dah bener sekarang lepasin F6 nya aja yang CTRL + ALT masih pegangin terus jgn pernah lepas biar keriting tuh tangan. gambar kan gerak lagi nah proses nya kayak gitu jadi F6 klik pas tanda pancinya pas ditengah-tengah petunjuk dan jangan lepas F6 kalo dah pas. kalo dah pas berarti yg anda tekan CLRT+ALT+F6+Spaci nah kan dapaet ikan bagus bukan minow lagi
coba aja ya moga sukses

0 komentar:

Posting Komentar