Jumat, 05 Agustus 2011

DHAN

Tahun Rohan ke-74, Raja Kraute Del Lagos, merebut tahta kerajaan dengan menyingkirkan Raja sebelumnya yang tidak bermoral dan mengambil jalan yang salah

Raja itu selalu dikejar oleh pasukan kerajaan bangsa manusia, dia bersama dengan para pengikutnya melarikan diri ke sebuah pulau kecil yang berada dibagian utara. Setelah kejadian itu mereka mendirikan bangsa Dhan.

Latar belakang yang kelam itu membuat para Dhan muda untuk mempelajari jalan sendiri menjadi seorang Assassin yang memiliki tanggung jawab akan pertahanan diri dan pelenyapan musuh. Jauh dari daerah mereka berasal, mereka juga memiliki budaya yang berbeda dengan bangsa asalnya. Bangsa Dhan menciptakan senjata yang berbeda bernama Katar. Di kota yang bebas bernama Par'Talucca, mereka menyembah dewa bernama Ohn dan Edoneh.

Jenis senjata bangsa DHAN:
Dagger, One-Handed Sword, Katar.

inilah char murni pvp bukan untuk pertahanan, dhan terkenal karena mempunyai damage yang begitu besar dan juga menakutkan bagi yang mempunyai hp tipis maupun pertahanan yang bolong. karena skill serangannya berdasar dari satu kali serang utnuk mengalahkan lawannya. kelemahan dari charakter pembunuh ini cuma didalam pertahanan jika bolong dan tidak bisa membunuh lawan dalam sekali serang bisa dipastikan sang lawan bisa langsung baling menyerang dan akhirnya kekalahan yang diterima, ini semua tinggal player yang memainkannya.

0 komentar:

Posting Komentar