Selasa, 22 November 2011

Tips n Cara gabungin Senjata rate 85% berhasil

Tips n Cara gabungin Senjata rate 85% berhasil (ini trik untuk rohan INDO) kalo xor mah mudah tingal faktor keberuntungan kamu

1. Siapin senjata langka 3 buah tuk dihancurin berarti yang dipakai bahan NPC ataupu bahan saat mancing kan kadang dapet langka, ingat bahan senjata bukan armor

2. siapin 3 acc jelek yang gak kepakai fungsinya mau mecahin senjata langka jelek tadi menjadi legenda (tapi kan ancur jadi gak jadi dech)

3. kalo equip itu bener2 bagus n jarang alias langka jangan sekali2 gak pakai batu anti pecah ingat ini trik cuman 85% jadi siapin batu anti pecah tuk unik 2 langka 1

4. kalo bisa ada skill Guild pangabungan walau rate cuma dikit tetep aja membantu gak ada pun sebenernya juga gak apa2

* nah kalo diatas udah disiapan kayak gitu tingal caranya :

1. jalankan char ke pengabungan senjata kalo bisa pas sepi ya ingat didalam dah ada equip yg harus dipunya langka dll sesuai dengan yang diatas

2. kalo udah didepan NPC pengabungan relog tuh char trus masukin lagio tuh char yang mau gabungin

3. buatlah senjata legenda nah disini biaanya pasti pecah untuk awalnya tapi kalo ada even gak tau juga

4. kalo dah pecah gabungin equip senjata untuk unik yang kamu inginkan nah biasanya 85% berhasil. ingat kalo gagal jangan salahin saya ya ini cuma 85% n kalo gagal jangan sekali-kali kamu gabungin lagi dengan berurutan artinya kalo dah gagal relog lagi jangan langsung gabungin menurut saya menurut saya rate yang ktiga malah 90% gagal

5. kalo dah berhasil masih dengan jalan yag diatas relog lagi n ulagi lagi kayak cara pertama sampai keempat ini juga berlaku ke langka.

kalo lom percaya coba dulu equip2 yang gak kepakai hancurin deh dengan cara yang diatas
semoga trik ini banyak membantu n saya hanya mencoba untuk memberikan apa yang biasanya saya lakukan untuk pengabungan dari rate tersebut saya lom pernah mengalami kegagalan dalam pengabungan mungkin juga GM kasihan sama saya wakakak ngimpi dulu kale......

0 komentar:

Posting Komentar