Selasa, 22 November 2011

Xor-Rohan online ph

Xor-Rohan online ph
hampir sama dengan yang ada di indo dengan semua n tampilan yang sama kerena game yang sama heheheh.... tetapi yang membuat berbeda adalah fitur yang sangat banyak disinilah kelemahan indo dari Xor Rohanph. disini kita akan mendapati fitur lvl upo yang di indo cuman mentok 99 dengan rate exp yang begitu susah. Di xor rohanph kita akan mendapatkan dalam kemudahan hunt, dan jangan kuatir ketinggalan lvl, jika kamu yakin 1 minggu premi dah cukup 99.
kalo indo yah premi sebulan atau 2 bulan pun lom tentu 99.
semua pasti ada kelebihan maupun kekurangan
contoh kekurangan :
- di xor tidak bisa buka pelelangan kalo di indo login bot bisa
- xor gak bisa bot huh capek ya siap2 jari jadi keriting
- bila kita berbuat curang GM tak segan-segan baned ip kita lagian indo terkenal akan kecuranggannya, jadi player dari kita selalu diawasi (yah kalo bisa maen sehat aja gan tidurpun pulas)
- banyaknya RPK ya jelas servernya cuman satu yang maen banyak (buat aku kalo yang satu ini malah jadi nilai +)
- masih banyak bug delay kadang malah sering dc mengingat kurang stabilnya server yang menampung banyak pemain
-dll cari aja sendiri wekekekekke

ada kekurangan pasti ada kelebihan gan :

- EXP xor rohanph lebih gede dari indo
- Scrol premi dijual di npc
- pet naga, speedy dll juga dijual di npc kecuali moly, bebek, sama kamu (monkey) :D
- tiket bebek dijual di npc
- style char maupun pet langsung ke NPC yang lainnya nyari sendiri ya (bingung juga semuanya masuk NPC lha GM untungnya mah dikit gedean GM indo gan)
- kacamata n anting bisa drop gan berarti bisa dijual bebas nah lho yang mau jadi dewa hajar aja gan sini gak pelit-pelit amit
- nilai tambah dari fitur tambahan : LVL up, Emblased, crafting, dll

gimana menurut kamu yang pingin main silahkan yang pingin tetep di indo silahkan. kalo menurut guwe yang dulu lom maen sih bilang ah rohan xor mah cacad semua jebolan dari indo yang gak bisa maen, emang we akui gak bisa maen rohan char pun cacad tapi rpk sendiri lom pernah sekalipun mokad kecuali di indo bot di mokati semua orang mah bisa hehehehehehhe berarti cacad ya guwe. nah sesudah maen nih game tambah cinta mah yang namanya ngegame apalagi fitur tambahannya yang membuat tambah cinta ma ROHAN. for smile

0 komentar:

Posting Komentar