Jumat, 05 Agustus 2011

GIANT

Giant adalah penghuni area dingin Draht, bangsa yang menempati wilayah misterius dan bersalju. Bangsa ini telah mengalami banyak cobaan dan keadaan keras. Mereka berhasil bertahan dalam keadaan yang sangat dingin dan tak berujung, tidak ramah lingkungan dan perang antar bangsa telah memperkuat bangsa bertubuh besar ini.

Kini bangsa Giant telah membuka gerbang mereka kedunia luar, Raja mereka Travarre Rhett telah membuka gerbang utama yang menghubungkan Giant dengan bangsa lainnya. Perdagangan yang dilakukan oleh para pengunjung menjadi persediaan dasar mereka. Selain itu kemampuan dan kemajuan pengetahuan telah membuat bangsa ini menjadi lawan yang tangguh bagi bangsa lainnya.

Kekuatan fisik alami mereka adalah keberanian dan kekuatan membuat bangsa ini menjadi ancaman terbesar di medan perang. Berdiri diatas musuh yang lebih kecil dan memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Dewa, Giant dapat menggunakan Polearms yang berat dengan mudah, Ancaman terbesar bagi lawan mereka di medan perang adalah profesi Berserker, sementara Savage dapat menghalau dan mengalahkan sebanyak apapun musuh yang berada dalam jangkauan.

Jenis senjata bangsa GIANT:
Pedang Ganda, Polearms, Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace, One-Handed Axe.

Giant merupakan char terakhir yang baru dimunculkan oleh gema lyto, walaupun terlambat char ini adalah salah satu char dewa yang tak bisa dipandang sebelah mata. mereka bagus dalam PVE maupun PVP semua itu tergantung skill playernya. charakteristis dalam char ini adalah damage dan critikal untuk membunuh lawan-lawannya.

0 komentar:

Posting Komentar